Kartu Kredit BII, Rasakan Kecanggihan Fitur Serta Kemudahannya



Dengan kesepakatan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi tanggal 23 September 2015 Bank Internasional Indonesia (BII) beralih menjadi Maybank. Jadi dengan resmi juga mendapat naungan dibawah Kelompok Maybank dalam mobilisasi unit usaha atau bisnisnya. BII yg telah berdiri sejak tanggal 15 Mei 1959, selalu tumbuh serta berkembang sampai pada th. 1988 yg memperoleh izin menjadi Bank Devisa serta di th selanjutnya yaitu th 1989 mencatatkan sahamnya di Bursa Resiko Indonesia hingga saat ini.

Pada tahun 2008, Bank Internasional Indonesia diakuisisi oleh Maybank, sampai selanjutnya berkembang meningkatkan pelayanannya sampai ke mancanegara dibawah naungan Kelompok Maybank. Sampai saat ini, Maybank Indonesia sudah memiliki 455 cabang, termasuk juga Cabang Syariah serta Kantor Fungsional Mikro yang menyebar di seluruh Indonesia termasuk juga dua cabang di luar negeri, yakni di Mauritus serta Mumbai, India. Tidak hanya itu, Maybank Indonesia juga sudah memiliki 13 mobil kas keliling serta 1530 jaringan ATM yang menyebar di seluruh kota di Indonesia.

Sampai saat ini, BII tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia, dengan berbagai jaringan, baik nasional maupun Internasional. Beraneka produk perbankan sudah diluncurkan untuk memenuhi keperluan pelanggan, salah satunya yakni kartu credit, yang menjadi produk andalan BII.

Terkait Kartu Credit Maybank Visa Platinum

Penawaran kartu kredit maybank memberikan pelayanan yang menarik untuk setiap penggunanya yang ingin memanfaatkan pelayanan transaksi berbelanja serta tarik tunai. Maybank memberikan pelayanan terlengkap dalam setiap fitur kartu kreditnya. Dimulai dengan layanan angsuran bunga ringan sampai juga tarik tunai, yang membuat kartu kredit ini menjadi berfungsi untuk transaksi harian.

Fitur Istimewa Kartu Credit Maybank Visa Platinum

Konversi Mileage

Anda mendapatkan konversi mileage dari transaksi berbelanja. Setiap pembelanjaan Rp15. 000, Anda memperoleh 1 point yang sejumlah dengan 1 Kris Flyer, serta sebanding dengan 1 Garuda Miles.
Pemegang kartu kredit ini seharusnya mendaftarkan diri, terutama di website Singapore Airlines serta Garuda Indonesia untuk GFF Miles.
1.    Global Acceptance
Sanggup di terima lebih dari 21 juta tempat transaksi atm di seluruh dunia.
2.    Bebas Iuran Tahunan
Anda tidak perlu membayar iuran tahunan pada tahun pertama, serta gratis iuran tahunan selamanya untuk kartu tambahan.
3.   Akses Ringan Pembayaran
Anda bisa melakukan pembayaran Maybank Kartu Credit melalui semua ATM yang masuk dalam jaringan ATM Bersama, ATM Sempurna, ATM Alto dengan online real time dengan menu TRANSFER.

Electronic Billing

Layanan kemudahan dapat diperoleh dari laporan tagihan bulanan yang dikirimkan via e-mail pribadi Anda. www.maybank.co.id

Maybank Kredit Shield

Asuransi Perlindungan Maybank Kartu Credit juga bisa digunakan untuk perlindungan Anda dan Pakar Waris dari keharusan melunasi bekas tagihan kartu kredit jika Anda meninggal dunia, cacat permanen atau cacat sementara dengan premi ringan hanya 0.69% dari nominal tagihan bulanan.

Perhatikan Syarat Ini Sebelum Apply Kartu Credit Maybank Visa Gold

Beberapa syarat Umum
       WNI
       WNA
       Memiliki pendapatan tetap sedikitnya Rp5. 000. 000/ bulan
       Berusia minimal 21 tahun
       Memiliki dokumen-dokumen beberapa syarat lengkap
Beberapa syarat Dokumen
Karyawan
       Fotokopi KTP
       Fotokopi Passpor-KITAS (WNA)
       Fotokopi Kartu Credit Sisi Depan
       Bukti Info Pendapatan : Slip Penghasilan/Surat Info Penghasilan
Wiraswasta & Profesional
       Fotokopi KTP
       Fotokopi Passpor-KITAS (WNA)
       Fotokopi Kartu Credit Sisi Depan
       Bukti Info Pendapatan : Fotokopi NPWP - SPT

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »