6 Lokasi Penginapan Strategis di jogja

01.30
Siapa yang tak kenal dengan kota Jogja ? kota yang ribuan pelajar dan kearifan lokalnya. Bisa dibilang bahwa Jogja merupakan miniatur Indonesia. Selain dikenal sebagai kota pendidikan, Jogja juga kental dengan sebutan kota budaya. Sesuai dengan namanya Jogja begitu istimewa bagi penduduk setempat maupun pendatang atau wisatawan. Disamping budaya kekinian sudah mulai berkembang, namun budaya Jawa masih sangat kental. Walaupun keduanya berbeda, tapi bisa saling berdampingan.

Jogja menjadi salah satu sasaran destinasi wisata para traveler. Kenapa demikian? Di Jogja banyak sekali tempat-tempat unik dan apik untuk bisa dikunjungi. Pertama, kamu bisa mengunjungi pusat batik sekaligus bisa melihat seperti apa proses pembuatannya. Selanjutnya, kamu bisa melihat budaya Jawa yang sangat kental di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Selain budaya kamu bisa mendatangi berbagai tempat wisata seperti wisata alam, wisata budaya, wisata modern, dan berbagai pertunjukan yang ada di kota ini.

Saat merencanakan destinasi wisata ke kota ini, kamu perlu untuk memikirkan kemana kamu akan menginap. Saat ini banyak sekali kost yang dibuka secara harian dengan fasilitas yang tidak kalah dengan model hotel. Kamu bisa mencarinya di mamikos.com dengan cara membuka website atau aplikasi mamikos, contoh saja kost bebas jogja. Untuk mempermudah pencarian kamu bisa download aplikasinya di playstore. Berikut beberapa penginapan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi :


1. Kost DJava Homestay Yogyakarta

Kost ini terletak di Jalan  Timuran MG III Brontokusuman Mergangsan Yogyakarta. Kost dengan harga 225 ribu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, almari, kasur, wastafel, kulkas dan akses internet. Selain fasilitas tadi, kamu juga tidak perlu setiap hari untuk membersihkan kamar karena kamu akan mendapatkan fasilitas cleaning service. Untuk akses kost sangat strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti mini market, atm, kampus dan halte.


2. Kost Pesona Jogja Umbulharjo Yogyakarta

Kost Pesona terletak di Gang Pandu nomor 484 Celeban UH III Yogyakarta. Untuk harga per malam kost ini 250 ribu. Untuk fasilitas pun juga lengkap seperti kamar mandi dalam lengkap dengan wastafel, kloset duduk, shower, dan air panas. Selain itu kelengkapan lainnya seperti kasur, almari, AC, akses kunci 24 jam , dan disini bisa untuk pasangan suami istri.


3. Kost Nugraha Sleman Yogyakarta

Jika kamu ingin mencari penginapan di area kota, kamu bisa menginap disini. Kost Nugraha terletak di Jalan Jembatan Merah V nomor 61 Condongcatur Kecamatan Depok Yogyakarta. Untuk harga yang ditawarkan per malamnya adalah 200 ribu. Fasilitas pun lengkap seperti kamar mandi dalam, kasur, almari, AC, dan akses kunci 24 jam. Karena letaknya sangat strategis, kamu akan dimudahkan untuk pergi kemana saja.


4. Kost Bejo Nerimo Family Guest House Yogyakarta

Siapa yang tidak kenal dengan Tugu Jogja? Sebagai icon kota Jogja, tugu ini terletak sangat strategis ditengah kota. Jika kamu ingin pergi ke Tugu untuk berfoto atau mengunjungi Malioboro, kamu bisa menginap di Kost Bejo yang terletak di Gowongan Lor nomor 15 Yogyakarta. Selain menghemat waktu untuk menghadapi kemacetan di jalan, kamu pun bisa dengan jalan kaki untuk kesana. Cukup dengan membayar 275 ribu kamu bisa menginap dengan fasilitas lengkap.


5. Kost Naya Depok Sleman

Kost Naya terletak di Jalan Wahid Hasyim nomor 216 Nologaten Depok Yogyakarta. Dengan harga 150 ribu kamu bisa menginap disini dan mendapatkan fasilitas lengkap. Seperti kamar mandi dalam, air panas, AC, kasur, almari, TV, TV kabel dan juga akses internet.


6. Kost Cempaka Depok Sleman

Kost ini terletak di Jalan Cempaka nomor 3 Gejayan Sleman Yogyakarta. Jika kamu ingin menginap disini cukup dengan harga 150 ribu. Fasilitas pun lengkap seperti kamar mandi dalam, kasur, almari, AC, dan akses internet secara gratis. Untuk lokasi kost ini juga sangat strategis untuk ke pusat kota https://je-taime.be/acheter-viagra-en-belgique/.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »